Obat Herbal Penyakit Gastritis

Sekilas mengenai Penyakit Gastritis

lambungPenyakit gastritis atau dikenal juga dengan penyakit radang lambung merupakan salah satu penyakit yang menyerang organ penting gastritis dalam sistem pencernaan yakni lambung yang timbul sebagai akibat dari adanya peradangan pada apisan mukosa dan sub mukosa lambung yang berkembang pada tubuh.Pola makan yang tidak sehat serta tidak teratur merupakan penyebab utama dari munculnya peradangan tersebut.Selain itu ada beberapa faktor lainnya yang dapat menyebabkan terjadinya radang pada lambung tersebut yakni berupa makanan berminyak, pedas, alkohol, merokok, stress, dehidrasi, kopi dll.

Penyakit gastritis merupakan salah satu penyakit yang patut diwaspadai karena dapat berkembang menjadi penyakit yang lebih parah yakni maag dan kanker lambung. Dan berikut ini adalah beberapa gejala umum dari penyakit gastritis yang patut diwaspadai :

  • Mual
  • Muntah
  • Pucat dan terasa lemah
  • Keringat dingin
  • Nadi cepat
  • Nafsu makan menurun secara drastis
  • Suhu badan meningkat
  • Sering bersendawa terutama dalam keadaan lapar
  • Nyeri epigastrum yang timbul tidak lama setelah makan dan minum unsur-unsur yang dapat merangsang lambung (alkohol, salisilat, makanan tercemar toksin stafilokokus)

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit gastritis, jangan khawatir! Lewat blog ini kami akan merekomendasikan sebuah produk obat herbal racikan china, yang sudah anda ketahui bahwa racikan obat tradisional herbal china sangat ampuh untuk mengobati segala macam penyakit baik luar maupun dalam. Dan kini Green World mengeluarkan sebuah produk yaitu obat herbal penyakit gastritis atau penyakit radang lambung yang ampuh untuk mengatasi penyakit anda dengan baik dan tanpa efek samping.

Obat Herbal Penyakit Gastritis
Gastric Health Tablet

gastric

Harga: Rp.121.000 Isi: 30 kapsul

Gastric Health Tablet adalah obat herbal penyakit gastritis atau penyakit radang lambung yang sangat ampuh untuk mengatasi masalah lambung anda dengan baik, efektif, dan tentunya aman.  Gastric Health Tablet diracik oleh para ahli di bidangnya berdasarkan racikan tradisional yang sering dilakukan oleh masyarakat china dalam pembuatan obat herbal. Proses produksi dengan tekhnologi modern sehingga terjaga baik khasiat dari bahan-bahan yang terkandung di dalam nya dan terjaga kebersihannya.

Kelompok pemakai :

  1. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  2. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  3. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  4. Penderita penyakit perut kronis.

Khasiat Gastric Health Tablet :

  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung

Komposisi : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.

Cara pemakaian : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah atau di hisap. (Dikonsumsi setengah jam sebelum makan)

Testimoni  Pemakaian Dari Gastric Health Tablet:

testimoni maagDari hasil testimoni diatas menunjukan bahwa Obat Herbal Penyakit Gastritis dari Green World memanglah berkhasat baik dan ampuh untuk menyembuhkan penyakit gastritis atau penyakit radang lambung. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya setelah anda mengkonsumsinya. Untuk cara pemesanan ikuti format pemesanan di bawah ini:

CARA PEMESANAN

ketik SMS, telpon atau BBM di:

EGHT : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.223.808.444

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN TRANSFER PEMBAYARAN

Contoh Pemesanan !!!
EGHT : 6 Botol :  Ade Rohani : Dsn. Bujet RT.03 RW 02 Kel/Desa Sukowiyono Kec.Karangrejo Kec.Karangrejo Kab.Talungagung,Jawa Timur : 058785301xxx
Kirim Ke 085.223.808.444

Catatan !!!

  • EGHT wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan karena EGHT merupakan format yang dapat mempercepat proses pengiriman barang.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Sehat itu berharga, maka jagalah kesehatan anda sebelum sakit!

Salam Sehat!

Obat Herbal Penyakit Gastritis

This entry was posted in Kesehatan and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a comment